...TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG... TINGGALKAN KOMENTAR DAN LIKE SEBAGAI TANDA SAHABAT BLOGGER...

Jumat

Mahasiswa & Skripsi..... Ekonomi 2007 Ukrim University

Perpustakaan, adalah sebuah tempat yang mulai digandrungi oleh teman – teman seangkatan saya(2007) akhir – akhir ini. Tempat yang menjadi sangat menyenangkan dari Lesehan kali code sekalipun. Bukan karena semangat membaca kami yang naik drastis, atau karena banyaknya buku – buku keluaran terbaru yang ada di perpustakaan. Melainkan, karena perpustakaanlah tempat bersemedinya para skripsi – skripsi milik senior yang kami butuhkan untuk jadi referensi. Uniknya, pergi ke perpustakaan tidak perlu di janjikan buat pergi bareng seperti pergi ke kopi jjoss (karena jarang ketemu "kecuali di burjo pak jeg"), kebanyakan datang sendiri dan untuk tujuan masing – masing.

Tapi, kalau sudah masuk ke ruang skripsi,selalu bertemu dengan mereka makhluk – makhluk seangkatan yang tengah serius bolak – balik skripsi. Terkadang situasi – situasi seperti ini membuat saya senyum – senyum sendiri, bahkan mereka yang dulu suka main, atau ga pernah sekalipun menginjak perpustakaan, sekarang tongkrongannya perpus, dan mereka datang sendiri, tanpa membawa teman. Saya melihat sebuah kesungguhan yang sangat kuat pada mereka, untuk menyelesaikan skripsinya. (bagus banget..semangat teman…!!!!)Disitu ada penghuni tetap juga namanya arman coy,, hehehe.. BeliauLah yang menjaga ketertiban di dalam perpus alias karyawan gaul!!.


Nah, sekarang kita lanjut mengamati keadaan dan kebiasaan makhluk – makhluk kuncen perpus itu. Ada beberapa peralatan wajib yang orang – orang itu harus bawa kalau masuk perpustakaan. Apakah ITU???Laptop/ netbook sudah seperti menjadi sebuah keharusan bagi beberapa mahasiswa jika mau ke perpus. Karena selain untuk langsung mengerjakan skripsi disana, ada juga yang cuma untuk mencatat beberapa referensi penting yang ditemukan. Daripada harus fotokopi disana, yang satu lembar mencapai 300 rupiah, mereka lebih memilih mengetikkan jari mereka di netbook mereka masing – masing.,ada juga hanya karena ingin ngenet gratis. hhehe (termasuk saya, lumayan numpang Fasebook'an)




mumPung jari-jari ini masih kuat ngetik, saya mo nyebut siapa saja mereka makhluk perpus yg di kampus saya ituksss..(xoalnya rokok saya da abis, tadi minta ma ike bangoen katanya ga ada"dasar pelit")

Kita mulai aja mereka2 itu bernama :

Yaaman Tel si abang gaul,

Christy Eunike Bangoen anak akuntansi pegadang sejati,

Feronika P.A Palandeng si gendut kerjanya bete truzz, hahahaha

Lidia Lasmaria br. Maibang yg ini bu pendeta julukannya,wkwkwk

Yosa Ardi Santosa. klo yg ini behh!!! parah(pemakan segala),

Trans Sumiatno. waoww.. bang tigor., body2nya gede2 cuy!!hehehe..

Kristian Mendrofa klo yg ini saya kenal betul orangnya, baik, murah hati dan suka menabung..(menabung d burjo) ckckckck



Bagus Eko Haryono; yang ini saya kurang tau dia ngerjain skripsi dmana, jarang ketemu soalnya

Boy Betrinus ZEga klo yg ini tw sendiriLah, klo ga tw ya udah ga apa2 ga penting, xoalnya orangnya ga jelas juga

Mariana telviani adalah.. emmm apa'ya???? arggg.. tanya sarimini aja. q blm pernah ngobrol xoalnya.

Berkati Ndraha, nah klo yg ini baru namanya orang sUper sibuk, selain dy sibuk skripsi beliau jg terikat Tanggung jawab mewakili kita2 mahasiswa sebagai Ketua BPM

Lea Margita nah klo yg ini orangnya agak cengeng, paling takut ketemu ssama ibu lina.. wakakaka

Edison Lawolo; hehehehe ini dy mas edison yg selain kuliah beliau jg mempunyai tender diLuar.

Yuli damai. hehehe ketemu lagi dengan bang ha'i.. wakakakaka ne orang paling galak!! klo ngomong kya orang marah2.. peace!!!!

Amuri Tel, klo yg ini mas amir orang paling ribut d perpus(Talaho sibatua)wakakakakaka

Cardametaris saya kurang kenal dengan orang ini, asalnya juga ga jelas gitu. setahu saya klo ketemu saya panggil aja BAJINGAN!!! WEDUS!!!! hehehehehehe gabalo pa kabar kamu?

Lipur zebua; Beliau asli orang padang kesasar, teman2 suka manggil dy ete'DA, orang'y humoric cuman sampai sekarang masih belum punya kumis, alias masih muda... hehehehehehehehe gabalo!!!! pa kabar kamu?????!!!

Lis arniat bate'e hehehe ini dy kakak ipar saya, halo kakak ipar pa kbar kamu?? hehehehe (ko bisa jd kk ipar ya??? aq jg bingung)

Brta Juniarta br. Pardosi klo yg satu ne.. bawaanya biasa aja baik dan tidak sombong..

Asti Mariana.. wahhh lagi2 ne dy yg paling gawat, selain Tubuh yg gede dy juga bawaannya serius amat.. tapi ne anaknya pinter menurut saya..

Situasi daeli hehehehe klo yang ini denger2 mo lanjut S2 neh, saya juga pengen tuh.."bisa ga ya??"

Arman Zendrato
wah.... jari tangan q keburu capek, cerita tentang arman coy lain kali aja ya.... hahahahahaha yg penting JJooSSSS!!!!

 
Design by Tian Mendrofa | Website by www.mendrofaweb.co.cc - Beranda | Via Fasebook